Wow… Indonesia Miliki Aplikasi Messenger Pesaing Blackberry Messenger

Pengguna aplikasi pesan instan yang sering disebut dengan Messenger, saat ini menjadi suatu kebutuhan masyarakat dunia, terutama di tanah air sendiri. Indonesia sendiri merupakan pemakai aplikasi pesan instan terbesar di dunia.

Aplikasi pesan instan yang lebih dulu booming antara lain BBM (Blackberry Messenger), Line, Whatsapp, Blackberry Messenger, Kakaotalk dan lainnya. Indonesia kali ini melalui PT Gobsindo Utama memperkenalkan aplikasi Messenger terbaru buatan anak bangsa yang di beri nama Indonesia Messenger (IMES).

Managing director PT Gobsindo Utama, bernama Sonny J Tendean, mengungkapkan kepada media, bahwa dengan hadirnya aplikasi pesan instan Indonesia Messenger (IMES), ia optimis aplikasi ini akan mampu bersaing dengan aplikasi messenger yang telah lebih dulu melenggang.

“Kami cukup optimis bahwa produk yang kami hadirkan dapat “berbicara” banyak dalam persaingan Aplikasi pesan instan, karena selain mengusung konsep nasionalis, aplikasi ini merupakan produk dalam negeri ciptaan anak bangsa, Indonesia Messenger (IMES) juga memiliki keunggulan yang tidak terdapat di aplikasi lainnya,” ujar Sonny J Tendean pada saat launching IMES di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Sabtu 28 Februari 2015.

Kelebihan aplikasi ini dibanding aplikasi messenger lainya salah satunya mampu untuk mentransfer file hingga 50 MB ke sesama pengguna IMES, memiliki konsep untuk mengkombinasikan antara chatting, tweet, dan sosial network dan grup kontak yang mencapai hingga 2000 member.

Setelah resmi diluncurkan, aplikasi IMES (Indonesia Messenger) dapat didownload di store platform AppStore dan Play Store secara gratis, walaupun nantinya akan hadir fitur-fitur premium, dipastikan harganya terjangkau untuk konsumen Indonesia.

Advertisement
Wow… Indonesia Miliki Aplikasi Messenger Pesaing Blackberry Messenger | Anthon | 4.5