Spesifikasi Acer One 10, Notebook 2 in 1

Acer Kembali hadirkan inovasi pada perangkat notebook terbarunya, perangkat 2 in 1 ini yang menawarkan fitur terbaru ini dinamakan Acer One 10. Datang dengan mengusung bentang layar berukuran 10 inci dan berat 1,25 kg ini direncanakan akan meluncur pada tanggal 27 Januari 2015 untuk pasar tanah air.

Acer One 10 merupakan perangkat komputasi hybrid 2 in 1. Notebook yang dapat dijadikan tablet ini memiliki fitur unggulan, yakni Hinge. Hinge sendiri adalah fitur yang memungkinkan notebook hybrid beralih dari mode satu ke mode yang lain, seperti notebook, pad, display, dan tent.

Beralih ke spesifikasi, Acer One 10 menjalankan sistem operasi Windows 8.1 plus gratis pre-install Office 365 selama satu tahun. Menuju ruang pacunya, Acer One 10 ditenagai prosesor Intel Atom CPU Z3735F quad core dengan dukungan RAM 2GB. Selain itu, untuk penyimpan berbagai data seperti foto, video dan dokumen lainya, Acer membekali eMMC 32GB plus tambahan ekspansi slot microSD hingga kapasitas 500GB.

Pada sektor fotografi, Acer One 10 dibekali lensa kamera utama beresolusi 2 megapiksel. Sementara untuk kamera depan tersemat kamera beresolusi 0,3 megapiksel. Untuk menunjang performanya, Acer One 10 didukung kapasitas daya baterai sebesar 6000 mAh yang dapat diisi ulang tanpa membutuhkan kabel adaptor khusus.

Untuk harga, hingga kini pihak Acer belum mengkonfirmasi secara resmi berapa harga dari Acer One 10 untuk pasar Indonesia. Diprediksi harga dari notebook hybrid ini akan diumumkan secara resmi pada peluncuranya nanti.

Advertisement
Spesifikasi Acer One 10, Notebook 2 in 1 | Anthon | 4.5