Sony Kembali Luncurkan Walkman Berbasis Android 4.2

Setelah lama menghilang dengan produk Walkman-nya, akhirnya Sony resmi kembali memperkenalkan perangkat baru dengan julukan Walkman NW-ZX2. Tak ingin dicap sebagai media pemutar musik biasa, kali ini Walkman NW-ZX2 hadir dengan membawa teknologi suara yang beresolusi tinggi dan berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.

Sejumlah pembaruan dihadirkan pada Walkman versi terbaru ini, seperti desain melengkung, head jack dengan warna emas dan beberapa tombol khas yang membuat perangkat pemutar musik ini tampil lebih baik.

Hadir dengan kekuatan audio yang canggih dan beresolusi tinggi, Walkman NW-ZX2 juga telah mendukung berbagai format file audio seperti WAV, AIFF, FLAC, DSD, dan banyak lagi file audio yang didukung. Menuju ke ruang penyimpanan internal, Sony membekali NW-ZX2 dengan memori 128GB yang dapat di ekspansi dengan hadirnya slot microSD di dalamnya.

Diprioritaskan sebagai media pemutar musik, pengguna tidak perlu ragu kehabisan baterai. Karena Walkman NW-ZX2 dibekali daya baterai yang diklaim mampu bertahan selama kurang lebih 60 jam pemakaian penuh sebelum akhirnya diisi kembali. Tersemat juga berbagai fitur lainya seperti NFC, Bluetooth, dan WiFi, LDAC codec music streaming, dan DSEE HX.

Walkman NW-ZX2

Tidak hanya fokus sebagai pemutar audio, perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan layar sentuh ini dapat juga memainkan berbagai macam aplikasi dan game yang terdapat pada market Google PlayStore.

Namun sayangnya pihak Sony sebagai pengembang perangkat Walkman belum mengkonfirmasikan kapan dan dimana Walkman NW-ZX2 akan beredar. Sementara menurut informasi Walkman NW-ZX2 akan dibanderol di pasaran dengan harga sekitar USD 1199,99 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 15 jutaan.

Advertisement
Sony Kembali Luncurkan Walkman Berbasis Android 4.2 | Anthon | 4.5