Huawei Luncurkan Phablet Honor 6 Plus

Huawei akhirnya meresmikan perangkat mobile terbarunya dengan nama Glory 6 Plus. Keunggulan yang paling menonjol dari smartphone ini adalah tersematnya dual kamera pada bagian belakang. Kamera dengan Resolusi 8 megapiksel tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar setara dengan kamera 13 megapiksel.

Pada bagian depan, Honor 6 Plus dibekali kamera 5 megapiksel yang memungkinkan untuk melakukan panggilan video call dan foto selfie. Smartphone yang memiliki dimensi 150.46 x 75.68 x 7.5mm ini dan berat 165 gram ini didesain dengan material dengan bahan metal pada frame unibody.

Honor 6 Plus atau disebut juga Glory 6 Plus berjalan pada sistem operasi berbasis Android 4.4.4 KitKat dengan kostumisasi user interface Emotion 3.0 UI. Flagship yang sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat.6 ini berbekal layar dengan ukuran 5.5 inci full HD.

Pada dapur pacunya, flagship yang masuk kategori phablet ini di motori oleh prosesor buatan huawei sendiri, yakni Kirin 925, CPU octa-core 1.8 GHz. Untuk menopang kinerjanya, tersemat RAM sebesar 3GB dan kapasitas daya baterai besar, 3600 mAh.

Smartphone dengan chipset Kirin 925, selain mampu terkoneksi pada jaringan 4G LTE kecepatan download 300 Mbps, juga membawa berbagai fitur seperti dual-SIM GSM-GSM, koneksi USB-OTG, infrared, bluetooth dan NFC (Near Field Communication)

Untuk menyimpan berbagai data, Huawei membekali phablet terbarunya ini dengan memori internal 32GB yang dapat di ekspansi dengan hadirnya slot micro-SD hingga 128GB. Huawei Honor 6 Plus Aka Glory 6 Plus dibanderol seharga 2499 Yuan atau sekitar Rp 5 jutaan. Kabarnya pihak perusahaan menargetkan flagship terbarunya ini terjual 10 juta unit.

Advertisement
Huawei Luncurkan Phablet Honor 6 Plus | Anthon | 4.5