Huawei Hadirkan Honor 6 Extreme Edition

Huawei resmi merilis perangkat terbaru penerus dari Honor 6, yang dijuluki Huawei Honor 6 Extreme Edition. Smartphone ini diklaim memiliki keunggulan dan spesifikasi yang mumpuni dari pendahulunya yakni Honor 6.

Ada yang beda pada Huawei Honor 6 Extreme Edition, yakni penggunaan prosesor buatan Huawei sendiri yang diklaim mampu mengungguli Snapdragon 805. Prosesor buatan vendor asal Tiongkok ini bernama Kirin 928.

Seperti yang dilansir gforgames, Perangkat ini Dibekali CPU octacore kecepatan 2 GHz, yang mampu tampil maksimal dalam menjalankan sebuah aplikasi atau permainan. perangkat ini didukung juga oleh GPU Mali T628MP4 dan RAM 3GB, Untuk media penyimpanan internalnya, Pengguna diberikan memori sebesar 32GB plus slot memori tambahan kartu microSD yang berkapasitas hingga 128GB.

Tipe baterai yang digunakan Honor 6 Extreme Edition ialah baterai non-removable yang berkapasitas 3,100mAh. Di kabarkan pula, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Tidak hanya itu, dari sektor kamera, Honor 6 Extreme Edition yang memiliki bentang layar 5 inci 1080p ini dipersenjatai dengan kamera beresolusi 13 megapiksel untuk kamera belakang dan 5 megapiksel untuk kamera depan dan mendukung jaringan LTE-A Cat.6.

Perangkat pintar ini hadir dengan sejumlah aksesori baru seperti screen protector 0,2mm, headphone, NFC tag dan protective shell “Road and force” yang tersedia dalam jumlah terbatas. Kabarnya smartphone terbaru dari Huawei ini hanya akan diproduksi terbatas yaitu 9.999 unit saja dan akan dijual melalui sistem online.

Pre-order mulai dibuka pada tanggal 21 Oktober, dengan harga yang dibanderol untuk satu unit smartphone Honor 6 Extreme Edition berkisar $489 atau Rp 5,9 jutaan.

Advertisement
Huawei Hadirkan Honor 6 Extreme Edition | Anthon | 4.5