Harga Axioo Windroid 9G, Tablet Hybrid Rasa Android dan Windows

Aingindra.com – Salah satu vendor ponsel sekaligus produsen laptop lokal yakni Axioo kembali merilis perangkat layar lebarnya dengan fitur mumpuni dan teknologi canggih, ya tablet ini nanti bakal berjalan dengan dua sistem operasi sekaligus atau yang biasa dikenal dengan sebutan Dual Booting.

Seri sebelumnya seperti Axioo windroid 7, 7G dan 8G juga turut mendulang kesuksesan kala peluncuran dimana tablet hybrid ini memang terbilang masih tak sepasan persaingan dipasar smartphone ditanah air. Tak pelak jika khadiran perangkat hybrid ini langsung melenggang jauh keatas dan nyaris tanpa lawan.

Tentunya tablet rasa PC bisa dikatakan sangat mumpuni terlebih dalam menunjang beragam aktivitas kerja yang biasanya anda lakukan dikantor tentunya dengan banderol harga yang terbilang cukup terjangkau untuk sekelas tablet hybrid nan tangguh ini, untuk itu simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Harga Axioo Windroid 9G

Diawali dari sisi desain body, tablet hybrid yang satu ini memiliki dimensi 231.2×141.6×8.33 mm (dengan docking 231.2x147x20.8mm) yang menghasilkan bobot maksimal 434 gram (dengan docking 720 gram). Luas penampang layar yang ditawawrkanpun sekitar 8.9 inch yang ditopang dengan teknologi layar Capacitivie Touchscreen sehingga menghasilkan resolusi 1280 x 800 pixels density, tentunya sudah cukup mumpuni untuk menikmati maupun berselanjar dari sisi kejernihan layar.

Sisi desain body yang sangat jelas terlihat menghadirkan gaya convertible dan modi tentu mampu membuat nyaman para penggunanya saat mengoperasikan si tablet windows maupun tablet android yang satu ini. Sisi nyaman juga turut diperhatikan saat para penggunanya saat memegang si tablet karena tentunya bekal cover belakang yang cenderung dibuat dengan tekstur yang sedikit kesat.

Anda juga dapat mengcostum dengan beragam asesori sepertihalnya bodycase yang telah disediakan dengan tambahan lainnya seperti keyboardock yang diklaim memiliki magnetic connector dengan fungsi sebagai pengunci body tablet seperti halnya tali pengait lainnya. Kehadiran salah satu fitur luar paling mumpuni yakni docking keyboard tentu bakal benar-benar mewujudkan tablet hybrid ini sebagai perangkat PC yang memudahkan anda dalam mengetik.

Beralih ke sisi fitur multimedia tablet hybrid dual OS ini bakali disenjatai dengan lensa kamera yang memiliki kekuatan utama 2MP plus tambahan fitur pendukung lainnya seperti LED Flash. Meskipun demikian tentu hasil objek jepretannyapun terbilang bias saja.

Tak hanya hasil jepretan video yang dihasilkanpun juga terbilang standar karena berjalan di format H.263, H.264 AVC, MPEG-4 SP. Bagi anda para pecinta aktivitas selfie tentunya tablet ini juga telah dibekali dengan lensa depan yang memiliki kekuatan 0.3MP (VGA) dan aktivitas video call, tentunya dengan hasil yang kurang begitu maksimal.

Beralih ke sektor dapur pacu utama yang bakal menopang sisi performa si tablet hybrid ini, rasanya tablet rasa dua OS yakni Android dan Windows ini bakal diotaki dengan chipset besutan Inel Pentium dengan Baytrail-T Z3735G berkecepatan QuadCore1.33 GHz Up to 1.83 GHz tentunya dengan tambahan RAM 1GB sebagai pemaksimal sisi performa yang terbilang mumpuni terlebih lagi untuk menjalankan dua os sekaligus dalam satu perangkat.

Bagi anda yang suka mengunduh beragam aplikasi android maupun aplikasi windows phone tentunya tak perlu khawatir dengan adanya RAM 1GB meskipun terbilang standar namun sebagai penompang sisi memori turut tersedia ruang seluasa 32GB untuk internal storagenya serta mampu diperluas up to 32GB lagi dengan bantuan MicroSD.

Rasanya untuk sisi performa bisa dikatakan bakalan menambah pengalaman anda dalam berselancar di satu perangkat dengan OS Android KitKat dan OS Windows 8.1 yang mungkin nantinya bakal memaksa sisi RAM dan prosesor bekerja keras untuk menjalankan dua sistem operasi tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan berikutnya, saat pertamakali menyalankan tablet hybrid ini tentunya bakal menyuguhkan sisi dua boot dengan dua sistem operasi yang berbeda. Anda dapat memilih sistem operasi yang paling anda sukai saat booting pertamakali.

Sisi konektivitas nyatanya juga layak untuk dikupas tuntas terlebih lagi tema menari dimana dua os dapat berjalan dalam satu perangkat. Ya ditengah banyaknya perangkat yang bersaing dengan fitur konektivitas terbaru seperti halnya 4G LTE, Tablet Axioo Windorid 9G rupanya masih menggunakan jaringan data 3G/HSDPA yang bakal memanjakan anda dengan kecepatan maksimal 7,2 Mbps serta dukungan fitur WiFi 802.11 b/g/n tak cukup sampai disitu anda juga dapat membagi konektivitas anda dengan rekan anda maupun perangkat anda dengan WiFi Tethering.

Tentunya dengan menghadirkan dua sistem operasi yang berbeda ke dalam satu perangkat bakal membutuhkan bekal daya tahan baterai yang siap menyuplai daya tersebut ke perangkat Hybrid. Ya pihaknya rupanya telah menyiapkan baterai raksasa yang bakal tertanam di tablet tersebut dengan bekal baterai jenis lithium berkapasitas 4800 mAh yang diklaim mampu bertahan hinnga 4 jam nonstop.

Harga Axioo Windroid 9G

Dengan segala kemampuan yang dimiliki serta fitur standar pada umumnya tentun tablet ini terbilang biasa saja terlebih dengan hadirnya dua sisi sistem operasi yang membuat tablet ini menjadi luar biasa. Tentunya dengan banderol harga Rp. 2.6 Juta merupakan harga yang sangat terjangkau dengan performa yang ditawarkan.

 

Advertisement
Harga Axioo Windroid 9G, Tablet Hybrid Rasa Android dan Windows | Imam Bukhori | 4.5