Galaxy S7 Terungkap Gunakan Teknologi Layar Fleksibel

Samsung baru saja melepas varian terbarunya di jajaran smartphone berbasis Android dengan label Galaxy S6 dan Galaxy S6 EDGE. Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, terungkap bahwa Samsung tengah menggarap penerus dari seri Galaxy S6, yakni Galaxy S7 yang dikabarkan akan mengadopsi teknologi baru disektor layar.

Teknologi layar canggih yang akan digunakan Galaxy S7 dinamakan “Foldable display”. Yakni teknologi layar fleksibel yang dikembangkan Samsung beberapa tahun terakhir ini. Sebuah laman berita Korea Selatan juga merilis, bahwa produk yang akan menggunakan inovasi baru ini adalah Galaxy S7 dan phablet Galaxy Note 6.

Samsung sendiri telah sukses dan mendapatkan respon positif di pasar smartphone global dengan inovasi layar lengkung pada smartphone Galaxy S6 Edge. Sementara untuk Varian terbaru Galaxy S7 diprediksi akan meluncur kepasaran pada awal tahun 2006 mendatang.

Galaxy S7 Terungkap Gunakan Teknologi Layar FleksibelDari gambar yang beredar di internet, tampanknya Galaxy S7 menggunakan konsep desain logam dengan kombinasi warna yang interaktif. Pada layarnya juga terlihat bahwa S7 hadir nyaris tanpa bezel. Untuk spesifikasinya sendiri disebutkan Samsung membekali Galaxy S7 dengan spesifikasi mumpuni seperti prosesor octa-core 3.x GHz teknologi Cyclone HMP, RAM 6GB, layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 4K.

Spesifikasi mumpuni lainya yang diprediksi akan tersemat di Galaxy S7 antara lain adalah lensa kamera dengan resolusi 30 megapiksel plus berbagai fitur pendukung, kamera depan 7 megapiksel. Fitur unggulan lainya yang dikabarkan akan melengkapi ketangguhan Samsung Galaxy S7 ialah teknologi pengisian baterai yang diklaim dapat mengisi penuh dalam waktu lima menit. Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak Samsung sendiri belum mau mengkonfirmasi keberadaan Galaxy S7.

Advertisement
Galaxy S7 Terungkap Gunakan Teknologi Layar Fleksibel | Anthon | 4.5